ngumpulin dolar sambil main catur

Diposting oleh Unknown on 19 Februari 2013


Mau main game sekaligus ngedapetin uang ??. Anda bisa ngehasilin uang dngan hanya memenangkan turnamen catur secara online di ficgs.com , suatu situs permainan catur dari negara Perancis. Dan telah saya buktikan sendiri, berikut cara memulainya :

1.Pertama silahkan anda kunjungi link Permainan Catur Online. daftarkan diri anda dan anda akan mendapat 2 token yang akan digunakan untuk mengikuti dwitarung yang memperebutkan hadiah uang dalam mata uang euro. Untuk dwitarung tsb kita harus memiliki 5 token (kita juga akan mendapatkan 1 token untuk setiap referral yang kita dapatkan)

2.Untuk mendapatkan token tambahan kita harus mengikuti turnamen catur yang tersedia (ada beberapa macam kategori dari turnamen tsb) dan kita harus menjuarai turnamen tersebut untuk mendapatkan 1 token. Turnamen tsb menggunakan sistem 1 hari 1 langkah dalam 30 hari dengan decrement -1 (minus 1) hari dan increment +1 (plus satu) hari.

3.kita juga akan mendapatkan 1 token tambahan untuk setiap referral (orang lain yang menjadi member melalui referensi kita) yang kita dapatkan.

selamat mencoba dan semoga berhasil ^_^
baca juga,

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Aku sudah daftar, dan sudah klik turnamennya tp tdk kelihatan papan caturnya. caranya cmn bro ?

Unknown mengatakan...

Ini ada game catur yang menghasilkan dollar juga gan
Main Catur Menang dapat Dollar

Unknown mengatakan...

Tabel daptar member dmn bos ku