kamus bahasa gaul

Diposting oleh Unknown on 17 November 2012

Jika agan pernah mendengar bahasa yg tidak agan mengerti, namun ingin tahu artinya, gampang saja. Di Internet terdapat sebuah website yang menyediakan kumpulan arti bahasa gaul dan singkatan-singkatan. Atau bisa disebut kamus bahasa gaul dan kamus singkatan.

silahkan agan klik kamusslang.com Disana terdapat berbagai macam arti bahasa gaul, singkatan-singkatan, contoh penggunaan dan definisi dan pengertian dari bahasa dan singkatan-singkatan tersebut. Dengan fasilitas pencarian kata yang terdapat pada website tersebut, semakin memudahkan agan dalam mencari arti gaul yg bikin agan² sekalian penasaran.

Kata-kata yang dimuat juga dikelompokkan berdasarkan huruf depan kata. Misal agan ingin mencari kata kamseupay, maka sobat tinggal ketik dikolom pencarian atau klik huruf K yang ada di website tersebut. Semua kata dengan huruf awal G akan tempil semua.

Selain melihat-lihat, membaca-baca kata-kata yang sudah ada, agan juga dapat menambahkan kata-kata baru kedalam website tersebut. Apabila agan punya sebuah bahasa gaul atau singkatan namun belum ada pada website tersebut, silakan ditambahkan.

Sekian infonya, jangan lupa tinggalkan jejak nya yaa. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... read them below or add one }